Niagara Falls, Wisata Air Tertinggi Di Canada

Dengan luas lebih dari 9 juta persegi, tempat wisata di Kanada beragam jenis. Termasuk panorama alam yang amat mempesona. Mulai dari pegunungan rocky penuh Salju sampai air terjun Niagara yang legendaris. Tidak heran, jika kemudian negara ini amat tenar untuk menjadi target wisata dunia.

Dengan luas negara yang begitu besar, negara kelahiran David Foster ini tentu saja mempunyai tempat-tempat yang dapat dijadikan destinasi liburan yang luar biasa. Berbeda dengan wisata air Bukit Tinggi yang merupakan buatan, negara Kanada lebih banyak memiliki destinasi alami. Salah satunya adalah wisata air terjun Niagara yang telah menjadi destinasi favorit wisatawan lokal sampai mancanegara. Tak heran, jika negara ini juga amat tenar untuk menjadi target wisata dunia.

Keindahan Niagara Falls

Niagara Falls merupakan air terjun yang—walaupun tidak amat tinggi—sangat lebar dan tenar di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik air per menit dijatuhkan dan ini membawa dampak Niagara Falls menjadi air terjung paling kuat di Amerika Utara. Niagara juga tenar akan pelangi indahnya yang melintang di sedang derasnya air terjun.

Air terjun yang didatangi puluhan juta wisatawan tiap-tiap tahunnya ini berada di garis perbatasan antara negara anggota Amerika Serikat New York dan Provinsi Kanada Ontario. Lokasi ini membawa dampak timbulnya “perebutan” wisatawan antara Amerika Serikat dan Kanada. Meskipun Amerikat Serikat sendiri sudah memiliki banyak pemasukan dari Casino seperti agen sbobet.

Studio Niagara Fury

Tempat wisata di Kanada Niagara Furry merupakan fasilitas wisata berbentuk bioskop 4D yang memutar film peristiwa terbentuknya Niagara Falls. Di tempat ini Anda akan belajar peristiwa terbentuknya Niagara Falls pada 10.000 tahun yang lalu.

Seperti namanya, Niagara Falls merupakan sebuah kota wisata yang terdapat di tepi barat Sungai Niagara, provinsi Ontario (ON), wilayah barat Kanada. Di seberang Sungai Niagara juga terdapat sebuah kota bersama dengan nama yang serupa yakni Niagara Falls tetapi merupakan wilayah negara anggota New York, Amerika Serikat.

Dari Sungai Niagara inilah mengalir air terjun Niagara (Niagara Falls) yang merupakan salah satu air terjun terindah di dunia. Air terjun Niagara sendiri terdiri atas 3 air terjun yakni Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls.

Studio ini amat tidak serupa bersama dengan bioskop biasa. Studio tidak mengfungsikan kursi, melainkan terdapat sederet besi yang berdiri kokoh membentuk barisan ke arah samping dan ke belakang seperti di tempat antrian loket tiket, besi tersebut difungsikan sebagai pengganti kursi studio.

Penonton akan menyaksikan pemutaran film bersama dengan cara berdiri sambil berpegangan pada besi tersebut. Kemudian di studio ini terdapat pula sebuah layar yang berukuran amat besar. Penonton seakan amat sedang berada di Niagara Falls pada era itu.

Selain itu, pengunjung Tempat wisata di Kanada ini juga akan merasakan kejutan yang tidak terbayangkan sebelumnya, yakni keluarnya kabut dan percikan air dari anggota kanan, kiri dan atas studio. Sensasi tersebut ditimbulkan sejalan bersama dengan adegan film yang sedang ditanyakan.