Wahana Udara Terbesar Di Dunia | Wisata Terpopler Yang Banyak Dikunjungi

Sejak Orville Wright dan Wilbur Wright berhasil mengembangkan Wahana Udara Terbesar Di Dunia pertamanya, banyak pihak mulai memesan kendaraan udara Wright Brothers. Bahkan, banyak juga juga mengembangkan pesawat mereka sendiri. Teknologi ini terus tumbuh dari tahun ke tahun yang lain, sampai setiap negara dapat membuat pesawat memiliki keunikan mereka.

Wahana Udara Terbesar Di Dunia Wisata Terpopler Yang Banyak Dikunjungi

Tidak hanya dapat menjelajahi suatu tempat, ambisi masing-masing negara adalah untuk dapat menyajikan sesuatu yang hebat. Airlander 10, yang setengah pesawat dan setengah dari pesawat, lepas landas dari Cardendton Aerodrome di Bedfordshire, Inggris. Penerbangan eksperimental awalnya dijadwalkan pada hari Minggu (17/08/2016), tetapi ditunda, dan akhirnya dimasukkan pada Rabu (19/08/2016) atau Kamis pada waktu setempat.

Baca artikel lainnya: Kembali Dibukanya Ocean Park Hong Kong Setelah Pandemi

Mengutip BBC, kendaraan udara bernilai 25 juta pound atau sekitar Rp.430 miliar memiliki panjang 92 meter, atau 15 meter lebih lama dari pesawat penumpang terbesar, Airbus A380. Rencana tes penerbangan hari Minggu dibatalkan karena ‘masalah teknis’ yang tidak dapat diselesaikan tepat waktu untuk penerbangan siang hari, meskipun Anda tidak diizinkan untuk perjalanan udara di malam hari selama tahap pengujian.

Destinasi Wahana Udara Terbesar Di Dunia

Awalnya, pesawat dikembangkan untuk Pemerintah Amerika Serikat sebagai bidang pengawasan, tetapi kemudian pemotongan anggaran terkait beku karena banyaknya masyarakatnya yang melakukan daftar sbobet bola online. Pesawat ganda dengan sayap sayap di sepanjang lapangan sepak bola hanya terbang ke langit terutama dari Port Air & Space Mojave di California pada hari Sabtu, 13 April 2019. Dirancang oleh Stratolaunch Systems Corp yang pada awalnya dibuat untuk mengambil satelit ke orbit rendah ke bumi. Pesawat melewati 2,5 jam di udara di gurun Mojave pada ketinggian hingga 17.000 kaki (5.180 meter).

Destinasi Wahana Udara Terbesar Di Dunia

Pesawat mencapai kecepatan 189 mph (304 km / jam) dan membuat beberapa manuver penerbangan, termasuk “Roll Doublet, Manuver Torsion,” Pushover dan Pull-Ups, dan Sisi Slip Header Konstan, “kata pabrikan Stratolaunch dalam sebuah pernyataan ., Seperti dikutip seumur hidup, pada hari Minggu waktu setempat.

An-225 tetap di pangkalan udara Gostomel Hangalan, fasilitas penyimpanan di Ukraina, hingga 2000. Pada saat itu, Antonov menghabiskan US $ 20 juta untuk mengembangkan sistem avionik dan peralatan modern lainnya. Versi baru AN-225, yang menerima kode AN-225-100, mulai beroperasi pada tahun 2001 sebagai pesawat transportasi komersial. Pesawat ini dioperasikan satu sama lain oleh Antonov dan Air Foyle, Inggris.